Selasa , Desember 12 2017
Home / Teknisi Warnet / Software / Download Avast! Antivirus Standalone Offline Installer
Avast! Be Free
Avast! Be Free

Download Avast! Antivirus Standalone Offline Installer

Avast! Antivirus – Bingung dengan banyaknya pilihan antivirus yang tersedia karena takut tidak cocok dengan komputer Anda? Sama! Hehehe…

Namun lepas dari segala macam kelebihan dan kekurangannya, sejak hampir 15 tahun terakhir saya masih nyaman menggunakan antivirus Avast! dari perusahaan Alwil Software yang berdomisili di Praha, Republik Ceko ini.

Tersedia dalam 3 pilihan: Avast! Free (gratis), Avast! Pro (bayar) dan Avast! Internet Security (bayar), buat saya yang versi gratisannya alias Avast! Free sudah cukup baik lantaran memiliki banyak fitur yang tidak dimiliki oleh antivirus gratisan dari merk lainnya.

Satu hal yang bikin malas orang menggunakan antivirus adalah stigma bahwa menginstall antivirus hanya akan memperlambat kinerja komputer saja. Itu betul. Karena antivirus memang membutuhkan resource yang cukup besar untuk melindungi komputer.

Namun, selain bisa dibilang cukup ringan, Avast! Free memiliki fitur antara lain Anti-Virus dan Anti-Spyware, Anti-Rootkit, serta proteksi untuk file, email, web, peer-to-peer, script, jaringan, dan lain-lain. Atau kamu ingin memiliki fitur yang lebih banyak silahkan membeli Avast! Pro pada web resminya.

Download Avast! Antivirus Standalone Offline Installer

Berikut ini tautan mengunduh Avast! Antivirus terbaru dengan metode offline installer yang berarti Anda dapat menginstall Avast! meskipun kondisi komputer sedang tidak terhubung ke internet (offline):

Jika link download mengalami gangguan, mohon informasikan lewat komentar di bawah agar bisa segera kami perbaiki.

About RAYANET

Follow me, Like, Subscribe and Share.

Check Also

Format Pendaftaran dan Perpanjangan ID GACAPE

Cara Mendaftar dan Memperpanjang masa aktif ID GACAPE

Mau daftar GACAPE atau melakukan perpanjangan masa aktif ID GACAPE yang telah Anda miliki? Simak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *