Selasa , Desember 12 2017
Home / Teknisi Warnet / Electrical / Cara Menghubungi Customer Service PLN (Perusahaan Listrik Negara)
Contact Center PLN
Contact Center PLN

Cara Menghubungi Customer Service PLN (Perusahaan Listrik Negara)

Listrik dirumah Anda tiba-tiba mati, padahal rumah tetangga baik-baik saja?

Mau pasang baru atau migrasi tapi tidak ada waktu untuk mengurusnya ke kantor PLN setempat?

Tidak perlu bingung! Sekarang layanan PLN sudah jauh lebih canggih lho…

Anda tidak perlu lagi membuang waktu & tenaga untuk datang ke kantor PLN, sebab semua kebutuhan Anda dirumah atau tempat usaha terkait listrik bisa diselesaikan segera cukup dengan telepon atau smartphone yang ada di tangan Anda.

Mau komplain, lapor gangguan, pemasangan baru, migrasi/tambah daya, semua bisa langsung Anda lakukan dengan beberapa cara berikut ini:

1. Via Telepon

Nomer telepon call center PLN di: (021) 123

2. Via Facebook

Facebook Fanpage PLN di: PLN 123 (https://www.facebook.com/cc123pln/)

3. Via Twitter

Official Twitter PLN di: @pln_123 (https://twitter.com/pln_123)

4. Via Aplikasi Android

Download PLN Mobile di: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.icon.pln123

5. Via E-Mail

Kirim e-mail ke: pln123@pln.co.id

Nah, cukup mudah bukan jika ingin menghubungi Customer Service PLN? 😉

About RAYANET

Follow me, Like, Subscribe and Share.

Check Also

Digital Timer Listrik Merk "Kaiser"

Tutorial Cara Reset dan Setting Digital Timer Listrik Merk “KAISER”

Digital Timer Listrik berfungsi untuk menyalakan atau mematikan otomatis aliran listrik dari stop kontak ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *